Friday, July 22, 2016

Tidak tertarik dengan public health? Sebenarnya tidak juga

Sebenarnya tidak juga
Saya senang jika mendengarkan diskusi mengenai public health apalagi jika menyangkut hal-hal yang nyata terjadi di masyarakat. Yang tidak saya sukai adalah jika menyangkut teorinya. Jika membaca buku terkait dengan teori-teori public health, saya merasa kurang bisa memahaminya, sehingga yang saya dapat hanya bosan dan bingung. Apalagi selama ini buku-buku yang dibaca kebih banyak mengenai ilmu media yang bahasanya tentu sangat berbeda dengan bahasa dalam buku-buku teori public health. Kalau saya lebih suka jika bahasan mengenai public health dibahas secara praktis sesuai dengan kondisi kesehatan yang saat ini sedang banyak dibicarakan di masyarakat. Seperti misalnya bagaimana si sebenarnya pandangan public health terhadapa kasus vaksin Palau? APA yang mendasari pandangan tersebut.
Nazihah

No comments:

Post a Comment